PEMBUKTIAN ADANYA ENERGI FIR

PADA KALUNG BIOFIR

Ada banyak percobaan yang bisa dilakukan untuk membuktikan keberadaan energi di dalam Bio Necklace. Tempelkan benda lain berbahan keramik pada sebongkah kecil es batu. Amati seberapa cepat es batu mencair. Kemudian tempelkan batu keramik produk Bio Necklace pada bongkahan es batu tersebut. Bandingkan, bongkahan es batu jauh lebih cepat mencair dan keluar uap ketika ditempel dengan keramik Bio Necklace.

kalung biofir percobaan1a

Begitu juga apabila es batu diletakkan di atas piring dan di bawahnya diletakkan kalung Bio Necklace, maka es batu akan mencair jauh lebih cepat.

kalung biofir percobaan1

Percobaan lain menggunakan gula atau garam atau bisa juga air jeruk. Hasilnya, setelah sekitar 30 menit diletakkan di atas kalung Bio Necklace, masing-masing berkurang rasanya. Gula berkurang manisnya, garam berkurang asinnya dan air jeruk berkurang kecutnya. Luar biasa! Coba letakkan rokok Anda di atasnya, dari hasil penelitian, hal ini akan mengurangi kandungan kadar nicotin rokok Anda!

kalung biofir percobaan2

Percobaan serupa bisa dilakukan juga pada minuman beralkohol (untuk mereduksi prosentase alkohol), rokok (untuk mereduksi prosentase nikotin) dan lain-lain. Mau coba memasukkan Bio Necklace ke dalam freezer? Juga ada beberapa percobaan lain yang lebih luar biasa namun sulit untuk digambarkan di sini. Seperti misalnya empat orang mengangkat satu orang, masing-masing pengangkat hanya menggunakan dua jari telunjuk kiri-kanan, hanya dalam waktu beberapa menit setelah mengenakan Bio Necklace. Hal ini membuktikan bahwa kalung Bio Necklace memiliki/memancarkan energi yang mempengaruhi benda-benda di sekitarnya.

Melalui hasil percobaan terhadap gula, garam dan air jeruk, kalung/batu bio fir memberikan efek mengurangi kadar gula, kadar garam dan kadar keasaman masing-masing bahan.

Dari hasil penelitian klinis, sinar bio fir memberi efek memecah molekul air menjadi gugus-gugus yang lebih kecil dan lebih aktif.

Sinar bio fir memiliki daya tembus yang luar biasa, menembus berbagai macam materi kecuali logam. Sinar bio fir memiliki sifat juga sebagai gelombang elektromagnetik, sebagaimana gelombang radio, handphone, dll yang dapat menembus dan terpancar ke segala arah.

Pancaran sinar bio fir dari kalung dan batu tersebut kira-kira sejauh 40 cm yang berarti dapat mencapai seluruh rongga dada saat dipakai. Sinar bio fir tersebut berarti akan mengenai organ seperti jantung dan pembuluh darah di daerah leher, dada, kepala, punggung hingga perut dan lengan tangan.

Prinsip kerja yang lain adalah sinar bio fir memberikan efek pemanasan dan resonansi. Pemanasan artinya memberikan efek hangat, paparan energi terhadap sel-sel tubuh, cairan tubuh, organ dan darah. Resonansi berarti memberi efek ikut bergetarnya molekul-molekul zat pembentuk tubuh (ingat: 70% pembentuk tubuh adalah air).

Nah, Anda bisa menghubungkan rangkaian uraian di atas? Sinar bio fir yang dipancarkan kalung tersebut saat dipakai adalah mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi kadar garam dan mengurangi kadar asam darah. Selain itu memberikan energi tambahan terhadap sel-sel tubuh, dan membuat molekul-molekul dalam tubuh kita lebih aktif. “Membikin hidup lebih hidup”. Sel-sel lemah menjadi lebih aktif dan kuat. Molekul air dapat lebih terserap dengan baik. Akibat selanjutnya bisa ditebak, metabolisme di dalam tubuh kita menjadi semakin lancar, yang berarti juga badan kita lebih sehat.

Efek lain dari sinar bio fir adalah membunuh bakteri, menetralisir racun, membersihkan kotoran. Setiap saat darah dipompa keluar masuk jantung. Darah mengalir melalui pembuluh darah. Sinar bio fir dari kalung yang kita pakai senantiasa memberikan paparan sinar bio, energi dan resonansi sebagaimana yang dijelaskan di atas.

No related posts.