APAKAH SINAR BIO FIR?

Bagian dari Sinar Matahari

Matahari menghasilkan sinar yang dibedakan warnanya dalam spektrum sinar tampak dan sinar tidak tampak. Salah satu sinar tidak tampak adalah sinar ultraviolet yang berada pada spektrum warna violet. Sinar tak tampak lainnya adalah Sinar-X, Sinar Gamma dan Sinar Kosmik, yang memiliki panjang gelombang lebih pendek daripada Sinar Ultraviolet dan bila tidak dikontrol sangat berbahaya bagi kehidupan manusia dan makhluk lainnya.

kalung biofir spektrum

Sinar Inframerah (infrared ray – IR) juga merupakan sinar tidak tampak yang berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. Dapat dikatakan bahwa 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah karena lebarnya jangkauan gelombang sinar ini (0,75-1000 micron). Sinar infra merah dikelompokkan dalam 3 zone : near infrared ray (0,75-1,5 micron), middle infrared ray (1,5-4 micron) dan far infrared ray (FIR 4-1000 micron).

Definisi FIR Menurut Prof. Li Dong Qi

Spektrum sinar matahari terdiri dari sinar tampak dan tidak tampak. Sinar tampak meliputi: merah, oranye, kuning, hijau dan ungu (diketahui sebagai warna pelangi). Sinar-sinar tidak tampak antara lain adalah: Sinar Ultraviolet, Sinar-X, Sinar Gamma, Sinar Kosmik, Mikrowave, Gelombang listrik dan Sinar Inframerah. Gelombang elektromagnetik di antara sinar tampak dan sinar mikrowave dinamakan Sinar Inframerah (panjang gelombang antara 0,75-1000 mikron). Karakteristik FIR adalah tidak kasat mata (tidak kelihatan), bersifat linear (menyebar), refraktif (dapat dipantulkan) dan diserap oleh beberapa objek.

kalung biofir fireffects

Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray – FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 micron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup. Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik.

kalung biofir firworkSemua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 micron (itu adalah panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi).

Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air tersebut menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan “Pengaktifan Air”. Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan.

Mengapa Kita Membutuhkan Produk FIR?

Sebagaimana kita ketahui, matahari juga memancarkan berbagai macam sinar. Maka apabila kita mendapatkan paparan sinar matahari, kita juga mendapatkan sinar-sinar lain yang sebenarnya membahayakan, seperti Sinar Kosmik, Sinar-X, Sinar Ultraviolet, Sinar mikro, Sinar Gamma, gelombang radio dan lain-lain. Beberapa jenis sinar seperti Sinar Ultraviolet dapat menyebabkan kanker kulit dan berbagai penyakit lainnya. Oleh karena itu kita membutuhkan sesuatu yang dapat menggantikan atau menciptakan sesuatu yang dapat menghasilkan FIR. Akhirnya, setelah 10 tahun dalam penelitiannya, Prof. Li Dong Qi menemukan bahwa kombinasi dari 26 mineral oksida (disebut Bio-Keramik) dari Bumi ini dapat memancarkan FIR murni.

SINAR KEHIDUPAN

Alat Perawatan FIR

Panas inframerah bukan panas konduksi, tetapi panas radiasi. Oleh karena itu, sinar ini dapat menembus kulit dan meresap ke dalam tubuh. Karakteristiknya yang mengeringkan sesuatu, membuatnya dipakai sebagai alat pengering. Baru-baru ini dibuat alat pemanas bawah meja di Jepang. Alat ini aman digunakan setiap waktu dan panas yang terjadi adalah panas yang meresap, bukan panas dari luar. Alat ini sangat bagus saat proses pemulihan, pelancar sirkulasi darah, menghilangkan kaku dan lelah otot, saraf, mengaktifkan organ pencernaan dan lain-lain.

kalung biofir em_differ

FIR untuk Kehidupan

FIR umum dikenal sebagai sinar kehidupan. Ini adalah bagian yang tidak kelihatan dari spektrum sinar matahari. Disebut sinar kehidupan karena membawa kehidupan ke Bumi. Sampai hari ini berbagai perkembangbiakan dan perkembangan di Bumi terjadi karena FIR yang berasal dari matahari.

Setelah menaruh telurnya, para serangga berharap kepada matahari agar memanaskan telurnya sampai menetas. Aktivitas ini dilakukan oleh FIR.

Penyu laut menaruh telurnya dan menguburkannya di dalam pasir pantai. Di bawah sinar matahari, terutama karena pemanasan oleh FIR, telur penyu itu menetas. Jika tidak ada sinar matahari, telur tersebut tidak akan menetas, bumi akan menjadi dingin.

kalung biofir spectrumLegend:
? = Gamma rays
HX = Hard X-rays
SX = Soft X-Rays
EUV = Extreme ultraviolet
NUV = Near ultraviolet
Visible light
NIR = Near infrared
MIR = Moderate infrared
FIR = Far infrared

Radio waves:
EHF = Extremely high frequency (Microwaves)
SHF = Super high frequency (Microwaves)
UHF = Ultrahigh frequency
VHF = Very high frequency
HF = High frequency
MF = Medium frequency
LF = Low frequency
VLF = Very low frequency
VF = Voice frequency
ELF = Extremely low frequency

Sebenarnya FIR tidak hanya berasal dari matahari. Setiap makhluk hidup di bumi juga memproduksi FIR. Batu dan mineral juga memperoduksi FIR.

Ayam dan banyak burung lainnya mengerami telurnya melalui panas tubuhnya. Mereka sedang menggunakan FIR yan diproduksi tubuh mereka.

Di bawah proses produksi yang simpel, tubuh kita juga dapat memproduksi FIR. Produksi FIR terbesar ditemukan saat muda, kemudian menurun seiring bertambahnya usia dan menurunnya kondisi kesehatan. Dan saat menghadapi kematian, produksi FIR menekati nol.

Beberapa orang sanggup memulihkan diri sendiri dari penyakit ringan karena produksi FIR mereka sangatlah kuat. Ini diketahjui sebagai “Qi-Gong” atau “The Healing Powers of Qi-Gong”.

Tubuh bayi memerlukan suplai FIR dari ibunya untuk menambah intensitas produksi FIR dalam tubuhnya. Pemaparan sinar matahari lemah akan membuat tubuh kita merasa lebih sehat. Itulah sebabnya kita merasa lebih energik dan sehat serta kuat setelah mandi matahari pagi.

Dari pandangan fisika, FIR berwujud sinar, tidak tampak oleh mata, dan merupakan gelombang transversal sebagai bagian dari spektrum elektromagnetik. FIR merambat lurus dan dapat disebarkan dan dipantulkan. Jika kontak dengan tubuh yang mempunyai frekwensi resonansi yang sama, molekul cairan tubuh akan terionisasi dan FIR tersedot oleh tubuh. Panas yang kita rasakan itu karena adanya FIR.

Efek FIR Terhadap Tubuh Manusia

kalung biofir 70water

Selain FIR dapat menetaskan telur serangga, penyu laut, ayam dan binatang lain, sinar ini juga dapat memperlancar peredaran darah, meremajakan kulit, tulang dan bulu. Selain itu FIR juga mempunyai efek ke tubuh manusia.

Tubuh kita terbuat dari sel, dan komposisi terpenting sel adalah air (65%-70% berat tubuh manusia adalah air). Sel di dalam tubuh manusia membentuk organ-organ seperti jantung, hati, ginjal dan lain-lain. Dan FIR sanggup mengaktifkan, merevitalisasi, mengembangkan dan menguatkan organ dalam saat FIR diserap olehnya.

Dalam tubuh manusia, sistem sirkulasi berperan penting, terutama sistem sirkulasi mikro. Jika ada masalah dalam sistem sirkulasi, berbagai penyakit serius akan bermunculan. Getaran FIR yang berfrekwensi resonansi sama dengan tubuh manusian dapat masuk ke dalam tubuh dan mengaktifkan sel, memperlancar dan memperkuat sistem sirkulasi. Sistem ini mengatur aliran darah dan FIR secara otomatis melancarkan hantaran darah dan mengaktifkan energi vital di dalam tubuh.

Berbagai aktivitas tubuh manusia berdasarkan atas suplai nutrisi. Nutrisi menyediakan energi untuk tubuh kita. Pada waktu yang sama, sissa metabolisme yang diproduksi setelah pemakaian nutrisi harus dibuang dari tubuh. Proses ini kita ketahui sebagai metabolisme. Tingkat metabolisme setiap orang menunjukkan tingkat kesehatannya. Jika kita ingin sehat, kita harus memiliki tingkat metabolisme yang bagus. FIR dapat melancarkan sirkulasi darah dan dapat meningkatkan metabolisme secara bertahap. Transportasi nutrisi di tubuh berdasarkan sirkulasi darah, permbuangan sisa metabolisme juga berdasarkan sirkulasi darah. Saat sistem sirkulasi tubuh meningkat karena paparan FIR, itu akan meningkatkan metabolisme kita yang sekaligus meningkatkan kesehatan kita.

Keuntungan lainnya adalah dengan FIR sistem immune (sistem kekebalan) tubuh akan semakin baik melawan penyakit. Ini karena peningkatan sistem sirkulasi dan sistem metabolisme di tubuh kita, membantu memperlambat penuaan, meningkatkan kekebalan tubu dan meningkatkan vitalitas.

Keuntungan Menggunakan Produk FIR

Melalui pengembangan teknologi secara terus menerus, kita dapat mengerti manfaat FIR. Dan melalui penelitian intensif dapat ditemukan bahan biokeramik yang dapat diproduksi secara massal sebagai produk kesehatan. Ini adalah lompatan besar dalam ilmu pengetahuan.

Bio-Keramik adalah bahan baku yang dapat menghasilkan FIR dalam jumlah besar. Di bawah kondisi khusus dan temperatur manusia dan oleh keunikan struktur molekul, bahan ini dapat menghasilkan FIR secara terus menerus dengan panjang gelombang 6-14 mikron. Ini adalah jenis FIR yang sangat dibutuhkan tubuh, yang mengaktifkan berbagai fungsi biologis tubuh manusia. Karena itulah bahan ini disebut Bio-Keramik.

Jenis FIR ini tidak mengakibatkan efek negatif ke dalam tubuh manusia. Produk kesehatan FIR menghasilkan 2 efek berbeda. Efek pertama adalah menguatkan tubuh, menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Efek lainnya adalah efek terapis pada tubuh manusia yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit akut. Ini didapat dari kemampuannya menguatkan ketahanan tubuh atau kekebalan melawan penyakit, mengurangi gejala dan mempercepat penyembuhan. Terapi FIR sangat berbeda dengan kemoterapi. FIR sering dipakai di beberapa rumah sakit sebagai fisioterapi.

KEHEBATAN SINAR BIO FIR

Keistimewaan Sinar Bio FIR

  • Sinar ini memiliki panjang gelombang 6-14 u (micron) sebagaimana dikandung sinar matahari pagi jam 07.00-09.00.
  • Pancaran sinar Bio FIR tidak memerlukan media penghantar.
  • Reaksi gelombang sinar Bio FIR mampu menghidupkan materi fisiologi yang terbentuk dari molekul-molekul. Saat sinar bio bertemu dengan materi, sinar Bio FIR memacu molekul-molekul bergetar semakin cepat dan kuat.
  • Kekuatan daya tembusnya sangat kuat, reaksi hangatnya sangat bagus dan dapat menembus ke dalam jaringan bawah kulit, mengembangkan pembuluh darah halus dan menghidupkan sel-sel, melancarkan peredaran darah dan metabolisme serta membuat badan menjadi lebih sehat.kalung biofir jantung

Efektifitas Sinar Bio FIR

  • Mengurangi kadar keasaman darah
  • Menjaga dan meningkatkan kesegaran tubuh
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Memperbaiki metabolisme
  • Mencegah pembiakan bakteri
  • Membantu pertumbuhan dan perkembangan
  • Sebagai deodoran
  • Menjaga kehangatan tubuh

Manfaat Sinar Bio FIR

  • Membantu sistem peredaran darah
  • Membantu mengatasi gangguan migran dan vertigo
  • Membantu mengatasi gangguan asthma dan bronkhitis
  • Membantu mengatasi sinusitiskalung biofir middle
  • Membantu meningkatkan kemampuan sex
  • Membantu mengatasi reumatik dan asam urat
  • Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
  • Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
  • Membantu menghilangkan bau badan
  • Membantu membuang racun dalam darah
  • Membantu mengatasi penyakit jantung koroner
  • Membantu mengatasi masalah darah tinggi ataupun darah rendah
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung
  • Membantu mengatasi gangguan susah tidur

UJI KLINIS

Dr. Toshiko Yamazaki adalah konsultan ahli FIR di pusat penelitian dan pengembangan teknologi FIR yang dia miliki. Di sini dia melanjutkan penelitian obatnya dan menulis beberapa buku tentang FIR dan salah satu di antaranya “Terapi Berteknologi FIR”. Dalam bukunya dia mendiskusikan tentang psinsip ilmuwan tentang perawatan FIR dan memasukkan banyak kasus klinik tentang FIR. Dia berkali-kali merawat penderita penyakit serius saat dia menemukan kekuatan penyembuhan terapi FIR lebih dari 1000 pasien yang mendapat keuntungan dari perawatan FIR itu.

Prof. Li Dong Qi telah melakukan tes klinis terhadap 1409 pasien dengan berbagai macam penyakit di 3 rumah sakit besar di Tianjin, Cina. Hasilnya menunjukkan bahwa produk FIR mempunyai efek terapis dan menyembuhkan terhadap banyak penyakit yang dites.

Hasil tes klinis setelah pemakaian produk FIR

No. Type of Desease Number of Patients Effective Non Effective Effectiveness
1. Arthritis 413 361 52 87.41%
2. Rheumatism 189 161 28 85.19%
3. Spinocerebellar Disorder 347 317 30 91.35%
4. Neck Dissection 311 262 49 84.24%
5. Prostatitis 34 31 3 91.18%
6. Diabetes 8 6 2 75.00%
7. Vaginitis 30 28 2 93.33%
8. Osteoporosis 16 12 4 75.00%
9. Emphysema 44 40 4 82.35%
10. Neuritis 17 14 3 87.44%
Jumlah 1409 1232 117 87.44%

Referensi

  • Prof. Dr. Zhou Shume
  • Prof. Dr. Masau Nakamura (Staf ahli NASA USA)
  • Prof. Dr. Chang Chien Tung (Rector Beijing University)
  • Dr. Toshiko Yamazaki M.D. (1922 – now) Japan Advisor on FIR Expert Research and Technology, Head of Research and Development on FIR Product.
  • Prof. Zhang Jian Dong (China) The usage of Far Infra Red Rays as an Alternative.
  • Dr. Dean Bonlie (Loma Linda University, Canada) President of the North American Academy of Magnetic Therapy.
kalung biofir referensi

PEMBUKTIAN ADANYA ENERGI FIR

PADA KALUNG BIOFIR

Ada banyak percobaan yang bisa dilakukan untuk membuktikan keberadaan energi di dalam Bio Necklace. Tempelkan benda lain berbahan keramik pada sebongkah kecil es batu. Amati seberapa cepat es batu mencair. Kemudian tempelkan batu keramik produk Bio Necklace pada bongkahan es batu tersebut. Bandingkan, bongkahan es batu jauh lebih cepat mencair dan keluar uap ketika ditempel dengan keramik Bio Necklace.

kalung biofir percobaan1a

Begitu juga apabila es batu diletakkan di atas piring dan di bawahnya diletakkan kalung Bio Necklace, maka es batu akan mencair jauh lebih cepat.

kalung biofir percobaan1

Percobaan lain menggunakan gula atau garam atau bisa juga air jeruk. Hasilnya, setelah sekitar 30 menit diletakkan di atas kalung Bio Necklace, masing-masing berkurang rasanya. Gula berkurang manisnya, garam berkurang asinnya dan air jeruk berkurang kecutnya. Luar biasa! Coba letakkan rokok Anda di atasnya, dari hasil penelitian, hal ini akan mengurangi kandungan kadar nicotin rokok Anda!

kalung biofir percobaan2

Percobaan serupa bisa dilakukan juga pada minuman beralkohol (untuk mereduksi prosentase alkohol), rokok (untuk mereduksi prosentase nikotin) dan lain-lain. Mau coba memasukkan Bio Necklace ke dalam freezer? Juga ada beberapa percobaan lain yang lebih luar biasa namun sulit untuk digambarkan di sini. Seperti misalnya empat orang mengangkat satu orang, masing-masing pengangkat hanya menggunakan dua jari telunjuk kiri-kanan, hanya dalam waktu beberapa menit setelah mengenakan Bio Necklace. Hal ini membuktikan bahwa kalung Bio Necklace memiliki/memancarkan energi yang mempengaruhi benda-benda di sekitarnya.

Melalui hasil percobaan terhadap gula, garam dan air jeruk, kalung/batu bio fir memberikan efek mengurangi kadar gula, kadar garam dan kadar keasaman masing-masing bahan.

Dari hasil penelitian klinis, sinar bio fir memberi efek memecah molekul air menjadi gugus-gugus yang lebih kecil dan lebih aktif.

Sinar bio fir memiliki daya tembus yang luar biasa, menembus berbagai macam materi kecuali logam. Sinar bio fir memiliki sifat juga sebagai gelombang elektromagnetik, sebagaimana gelombang radio, handphone, dll yang dapat menembus dan terpancar ke segala arah.

Pancaran sinar bio fir dari kalung dan batu tersebut kira-kira sejauh 40 cm yang berarti dapat mencapai seluruh rongga dada saat dipakai. Sinar bio fir tersebut berarti akan mengenai organ seperti jantung dan pembuluh darah di daerah leher, dada, kepala, punggung hingga perut dan lengan tangan.

Prinsip kerja yang lain adalah sinar bio fir memberikan efek pemanasan dan resonansi. Pemanasan artinya memberikan efek hangat, paparan energi terhadap sel-sel tubuh, cairan tubuh, organ dan darah. Resonansi berarti memberi efek ikut bergetarnya molekul-molekul zat pembentuk tubuh (ingat: 70% pembentuk tubuh adalah air).

Nah, Anda bisa menghubungkan rangkaian uraian di atas? Sinar bio fir yang dipancarkan kalung tersebut saat dipakai adalah mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi kadar garam dan mengurangi kadar asam darah. Selain itu memberikan energi tambahan terhadap sel-sel tubuh, dan membuat molekul-molekul dalam tubuh kita lebih aktif. “Membikin hidup lebih hidup”. Sel-sel lemah menjadi lebih aktif dan kuat. Molekul air dapat lebih terserap dengan baik. Akibat selanjutnya bisa ditebak, metabolisme di dalam tubuh kita menjadi semakin lancar, yang berarti juga badan kita lebih sehat.

Efek lain dari sinar bio fir adalah membunuh bakteri, menetralisir racun, membersihkan kotoran. Setiap saat darah dipompa keluar masuk jantung. Darah mengalir melalui pembuluh darah. Sinar bio fir dari kalung yang kita pakai senantiasa memberikan paparan sinar bio, energi dan resonansi sebagaimana yang dijelaskan di atas.

Apabila ingin membaca secara Offline anda dapat melakukan download brosur di bawah ini :

Kalung Biofir 1

Kalung Biofir 2