SINAR KEHIDUPAN

Alat Perawatan FIR

Panas inframerah bukan panas konduksi, tetapi panas radiasi. Oleh karena itu, sinar ini dapat menembus kulit dan meresap ke dalam tubuh. Karakteristiknya yang mengeringkan sesuatu, membuatnya dipakai sebagai alat pengering. Baru-baru ini dibuat alat pemanas bawah meja di Jepang. Alat ini aman digunakan setiap waktu dan panas yang terjadi adalah panas yang meresap, bukan panas dari luar. Alat ini sangat bagus saat proses pemulihan, pelancar sirkulasi darah, menghilangkan kaku dan lelah otot, saraf, mengaktifkan organ pencernaan dan lain-lain.

kalung biofir em_differ

FIR untuk Kehidupan

FIR umum dikenal sebagai sinar kehidupan. Ini adalah bagian yang tidak kelihatan dari spektrum sinar matahari. Disebut sinar kehidupan karena membawa kehidupan ke Bumi. Sampai hari ini berbagai perkembangbiakan dan perkembangan di Bumi terjadi karena FIR yang berasal dari matahari.

Setelah menaruh telurnya, para serangga berharap kepada matahari agar memanaskan telurnya sampai menetas. Aktivitas ini dilakukan oleh FIR.

Penyu laut menaruh telurnya dan menguburkannya di dalam pasir pantai. Di bawah sinar matahari, terutama karena pemanasan oleh FIR, telur penyu itu menetas. Jika tidak ada sinar matahari, telur tersebut tidak akan menetas, bumi akan menjadi dingin.

kalung biofir spectrumLegend:
? = Gamma rays
HX = Hard X-rays
SX = Soft X-Rays
EUV = Extreme ultraviolet
NUV = Near ultraviolet
Visible light
NIR = Near infrared
MIR = Moderate infrared
FIR = Far infrared

Radio waves:
EHF = Extremely high frequency (Microwaves)
SHF = Super high frequency (Microwaves)
UHF = Ultrahigh frequency
VHF = Very high frequency
HF = High frequency
MF = Medium frequency
LF = Low frequency
VLF = Very low frequency
VF = Voice frequency
ELF = Extremely low frequency

Sebenarnya FIR tidak hanya berasal dari matahari. Setiap makhluk hidup di bumi juga memproduksi FIR. Batu dan mineral juga memperoduksi FIR.

Ayam dan banyak burung lainnya mengerami telurnya melalui panas tubuhnya. Mereka sedang menggunakan FIR yan diproduksi tubuh mereka.

Di bawah proses produksi yang simpel, tubuh kita juga dapat memproduksi FIR. Produksi FIR terbesar ditemukan saat muda, kemudian menurun seiring bertambahnya usia dan menurunnya kondisi kesehatan. Dan saat menghadapi kematian, produksi FIR menekati nol.

Beberapa orang sanggup memulihkan diri sendiri dari penyakit ringan karena produksi FIR mereka sangatlah kuat. Ini diketahjui sebagai “Qi-Gong” atau “The Healing Powers of Qi-Gong”.

Tubuh bayi memerlukan suplai FIR dari ibunya untuk menambah intensitas produksi FIR dalam tubuhnya. Pemaparan sinar matahari lemah akan membuat tubuh kita merasa lebih sehat. Itulah sebabnya kita merasa lebih energik dan sehat serta kuat setelah mandi matahari pagi.

Dari pandangan fisika, FIR berwujud sinar, tidak tampak oleh mata, dan merupakan gelombang transversal sebagai bagian dari spektrum elektromagnetik. FIR merambat lurus dan dapat disebarkan dan dipantulkan. Jika kontak dengan tubuh yang mempunyai frekwensi resonansi yang sama, molekul cairan tubuh akan terionisasi dan FIR tersedot oleh tubuh. Panas yang kita rasakan itu karena adanya FIR.

Efek FIR Terhadap Tubuh Manusia

kalung biofir 70water

Selain FIR dapat menetaskan telur serangga, penyu laut, ayam dan binatang lain, sinar ini juga dapat memperlancar peredaran darah, meremajakan kulit, tulang dan bulu. Selain itu FIR juga mempunyai efek ke tubuh manusia.

Tubuh kita terbuat dari sel, dan komposisi terpenting sel adalah air (65%-70% berat tubuh manusia adalah air). Sel di dalam tubuh manusia membentuk organ-organ seperti jantung, hati, ginjal dan lain-lain. Dan FIR sanggup mengaktifkan, merevitalisasi, mengembangkan dan menguatkan organ dalam saat FIR diserap olehnya.

Dalam tubuh manusia, sistem sirkulasi berperan penting, terutama sistem sirkulasi mikro. Jika ada masalah dalam sistem sirkulasi, berbagai penyakit serius akan bermunculan. Getaran FIR yang berfrekwensi resonansi sama dengan tubuh manusian dapat masuk ke dalam tubuh dan mengaktifkan sel, memperlancar dan memperkuat sistem sirkulasi. Sistem ini mengatur aliran darah dan FIR secara otomatis melancarkan hantaran darah dan mengaktifkan energi vital di dalam tubuh.

Berbagai aktivitas tubuh manusia berdasarkan atas suplai nutrisi. Nutrisi menyediakan energi untuk tubuh kita. Pada waktu yang sama, sissa metabolisme yang diproduksi setelah pemakaian nutrisi harus dibuang dari tubuh. Proses ini kita ketahui sebagai metabolisme. Tingkat metabolisme setiap orang menunjukkan tingkat kesehatannya. Jika kita ingin sehat, kita harus memiliki tingkat metabolisme yang bagus. FIR dapat melancarkan sirkulasi darah dan dapat meningkatkan metabolisme secara bertahap. Transportasi nutrisi di tubuh berdasarkan sirkulasi darah, permbuangan sisa metabolisme juga berdasarkan sirkulasi darah. Saat sistem sirkulasi tubuh meningkat karena paparan FIR, itu akan meningkatkan metabolisme kita yang sekaligus meningkatkan kesehatan kita.

Keuntungan lainnya adalah dengan FIR sistem immune (sistem kekebalan) tubuh akan semakin baik melawan penyakit. Ini karena peningkatan sistem sirkulasi dan sistem metabolisme di tubuh kita, membantu memperlambat penuaan, meningkatkan kekebalan tubu dan meningkatkan vitalitas.

Keuntungan Menggunakan Produk FIR

Melalui pengembangan teknologi secara terus menerus, kita dapat mengerti manfaat FIR. Dan melalui penelitian intensif dapat ditemukan bahan biokeramik yang dapat diproduksi secara massal sebagai produk kesehatan. Ini adalah lompatan besar dalam ilmu pengetahuan.

Bio-Keramik adalah bahan baku yang dapat menghasilkan FIR dalam jumlah besar. Di bawah kondisi khusus dan temperatur manusia dan oleh keunikan struktur molekul, bahan ini dapat menghasilkan FIR secara terus menerus dengan panjang gelombang 6-14 mikron. Ini adalah jenis FIR yang sangat dibutuhkan tubuh, yang mengaktifkan berbagai fungsi biologis tubuh manusia. Karena itulah bahan ini disebut Bio-Keramik.

Jenis FIR ini tidak mengakibatkan efek negatif ke dalam tubuh manusia. Produk kesehatan FIR menghasilkan 2 efek berbeda. Efek pertama adalah menguatkan tubuh, menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Efek lainnya adalah efek terapis pada tubuh manusia yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit akut. Ini didapat dari kemampuannya menguatkan ketahanan tubuh atau kekebalan melawan penyakit, mengurangi gejala dan mempercepat penyembuhan. Terapi FIR sangat berbeda dengan kemoterapi. FIR sering dipakai di beberapa rumah sakit sebagai fisioterapi.

Related posts:

  1. Apa Itu Biofir