Testimonial Kalung Biofir

kalung biofir djuhdi

Djuhdi Adam (66 tahun), Pensiunan Perum Pelindo II, Jakarta Utara
Penyakit Gula dan Stroke.

Nama saya Djuhdi Adam (usia 66 tahun), tinggal di Koja, Jakarta Utara. Saya adalah pensiunan pegawai Perum Pelindo II Jakarta. Saya juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotamadya Jakarta Utara.Saya sudah cukup lama mengidap penyakit gula dan juga terserang stroke hingga jari-jari kedua tangan saya tidak bisa digerakkan. Seluruh badanpun terasa kaku. Alhamdulillah setelah satu minggu saya memakai kalung biofir yang diperkenalkan oleh keponakan saya yang bernama Abdul Wahid, jari-jari kedua belah tangan sudah bisa digerakkan. Badan yang tadinya terasa kaku sekarang sudah mulai lentur dan tidak kaku lagi. Kini (tiga minggu memakai kalung) saya sudah bisa memegang piring dan sendok sendiri. Bahkan saya pun sudah bisa menggaruk bagian punggung saya sendiri.
Alhamdulillah….

kalung biofir eric

Eric Nauli, Citra Garden, Jakarta Barat
Untuk kadar gula pada tubuh, saya memang belum cek ke dokter. Namun perkiraan saya kadar gulanya sudah turun karena setelah memakai kalung ini badan terasa sangat enak. Saya bersyukur pada Allah dan berterima kasih pada keponakan saya yang telah memperkenalkan produk ini. (Jan 2007)

Ketika pertama kali saya mendengar tentang kalung BioFIR dari isteri saya, saya langsung tertarik dan ingin mencoba memakainya. Hal ini didorong keinginan saya untuk sembuh dari sakit pinggang/punggung yang biasa disebut lower back pain dan katanya disebabkan oleh syaraf kejepit. Selama lebih kurang 13 tahun saya selalu merasakan sakit kalau berdiri agak lama atau berjalan jauh, bahkan kalau sakitnya agak parah sampai dudukpun sangat sakit. Saya sudah mencoba berbagai cara pengobatan seperti antara lain pijat traditional, refleksi, pijat tenaga dalam, bahkan sampai pengobatan dengan teknologi modern Chiropractic saya coba tanpa hasil yang memuaskan.

Saya memakai kalung biofir pada malam hari sekitar jam 7. Setelah satu jam saya merasa agak pusing dan merasakan panas di sekitar daerah yang biasanya sakit, tetapi saya terus memakainnya sampai besok pagi. Ketika bangun pagi rasanya badan lebih segar dari sebelumnya, tetapi yang lebih menakjubkan sakit pinggang saya sudah hilang. Biasanya ketika bangun pagi pasti terasa sakit. Saya bersyukur kepada Tuhan karena mungkin Dia menyembuhkan saya lewat kalung BioFIR.

Ada efek yang kemudian saya ketahui sebagai efek penyembuhan dari bio energy yang ditransfer oleh biofir yaitu pada hari ke dua, saya merasakan demam yang cukup hebat dan itu bertahan sampai 2 hari. Karena tidak kuat badan meriang, saya melepas kalung biofir saya sementara. Besoknya setelah merasa enakan lalu saya pakai kembali. Sampai sekarang dengan kalung biofir senantiasa terkalung di leher saya merasa lebih sehat, tidak merasakan lagi sakit pinggang dan lebih percaya diri untuk menyebar luaskan keampuhan energy bio lewat kalung BIOFIR kepada rekan dan kerabat saya. (Sep 2008)

kalung biofir aanwahyudi

Aan Wahyudi, Jakarta
Langsung aja, kakak ipar saya pada beberapa bulan tahun kemaren pernah sakit. Pada waktu itu diagnosa dokter adalah darah yang terlalu kental dan ada peradangan persendian. Oh yaa, kakak ipar saya adalah perawat. Saat kambuh, badannya lemes, sedikit demam, gangguan di perut dan juga tidak kuat berjalan jauh karena di dengkul dan mata kaki ada sedikit pembengkakan.

Jalur medis sudah ditempuh dg bermacam obat kimiawi dan juga alternatif; dari singkong diparut diambil sarinya, jahe dan segala macemnya kalo diitung-itung ada 6 macam yang harus dikonsumsi setiap hari.

Pada waktu itu ada temen menawarkan pengobatan, setelah dicoba beberapa hari belum membuahkan hasil yang diharapkan. Hampir bersamaan saya juga menawarkan terapi menggunakan Kalung Biofir dan juga jeli gamat Gold-G. Waktu itu kakak ipar kurang yakin karena ketika memakainya, dia tidak merasakan sensasi apa-apa dari kalung tersebut. Tapi saya berusaha meyakinkan bahwa kesembuhan mutlak Alloh yang punya, sedangkan manusia hanya berusaha. Jika dibanding sebelumnya yang harus minum beberapa macam obat, kesannya ribet dan membosankan, kenapa gak dicoba aja.

Akhirnya kakak ipar mau memakainya dan minum jeli gamat Gold-G serta tidak lagi minum obat lain. Setelah habis satu botol Gold-G, kakak ipar pesen lagi hingga sampe hari ini sudah 3 botol. Alhamdulillah keluhan-keluhan yang sebelumnya diderita sekarang ini sudah tidak dirasakan lagi.

Alhamdulillah syukur kepada Alloh yang memberikan kita nikmat merasakan sakit dan nikmat merasakan kesembuhan. (Jan 2007)

Kalung Biofir Buyamin

H. Buyamin, S.IP., Bekasi
Istri saya (Erna Cahyarini) sekarang umur 36 tahun. Pada waktu istri saya masih SMA, pernah mengalami kecelakaan, yaitu 2 kali jatuh dari lantai 2 rumahnya ke lantai 1, dengan posisi jatuh terduduk. Pada mulanya tidak ada kelainan fisik/cacat fisik dari akibat jatuh tersebut. Namun beberapa bulan berikutnya baru terasa adanya rasa nyeri yang sangat hebat pada tulang punggungnya, dekat panggul. Rasa nyeri ini selalu muncul seiring dengan adanya kelelahan fisik akibat berjalan, olah raga, duduk terlalu lama, dan kelelahan yang lain. Rasa nyeri hebat itu muncul antara lain ketika:

  • Sepulang dari bepergian/jalan-jalan
  • Bepergian dengan dibonceng sepeda motor
  • Duduk menyeterika pakaian
  • Duduk menemani anak belajar/memberi les privat
  • Membungkuk ketika menyapu/mengepel
  • Sedang datang bulan.

Pemeriksaan dan pengobatan melalui Rumah Sakit tidak menunjukkan hasil yang diharapkan, sehingga beralih ke beberapa terapi, mulai ahli ortopedi, sinshe, sampai pada upaya penyembuhan alternatif. Ternyata semua usaha itu hasilnya tidak ada yang memuaskan. Bahkan sehabis diterapi biasanya rasa nyerinya bertambah hebat. Walau begitu upaya pengobatan dan penyembuhan terus dilakukan. Sampai kami menikah tahun 1995 dan tinggal di Bekasi (tahun 1999 sampai sekarang). Kami tidak putus asa selalu mencari informasi mengenai upaya penyembuhan dan pengobatan yang lain.

Sampai pada pertengahan Mei 2008 kemarin kami diperkenalkan dengan Kalung Biofir. Kami tertarik untuk mencobanya. Kami beli 1 (satu) set. Saya pakai Kalung Biofir dan istri saya pakai Gelang Biofir. Kami tidak menyangka khasiatnya begitu cepat dan nyata. Selama 20 (dua puluh) hari istri saya pakai Gelang Biofir, ternyata rasa nyeri yang sudah dideritanya hampir 20 tahun (sejak masih sekolah SMA), sekarang ini banyak sekali berkurang, terbukti bahwa istri saya :

  • Tidak mengeluh sakit nyeri punggung sepulang dari jalan-jalan
  • Tidak mengeluh sakit setelah dibonceng sepeda motor
  • Snggup duduk menyeterika pakaian berlama-lama tanpa mengeluh
  • Sanggup duduk berjam-jam menemami anak belajar maupun memberikan materi les privat
  • Tidak bermasalah lagi mengerjakan pekerjaan rumah: menyapu, mengepel, dan merawat tanaman
  • Tidak mengeluh sakit pada saat datang bulan.

Segala puji bagi Allah, yang telah memberikan jalan kesembuhan kepada istri saya atas penderitaannya melalui Kalung Biofir ini. (Mei 2008)

kalung biofir mirnaMirna Hidayati, Jakarta
Saya baru mengenal produk Biofir. Saya memakai Kalung Biofir baru kira-kira 3 minggu yang lalu.

Bermula dari membaca hasil general check-up yang saya terima akhir November 2006, tertera kolesterol saya 258. Padahal hasil general check-up tahun sebelumnya (2005) kolesterol saya 244 (normal seharusnya < 200). Kok malah naik kadar kolesterol saya? Padahal saya sudah diet lemak, makan makanan yang digoreng sesedikit mungkin, pulang kerja meluangkan waktu +/- 15 menit untuk olahraga (sepeda statis), minum produk vco (sesuai saran teman bisa menurunkan kolesterol dalam waktu 1 minggu!). Ternyata usaha keras saya selama ini tidak membuahkan hasil.

Selama beberapa hari kemudian saya sempat stress, leher semakin kaku dan kepala rasanya pusing. Akhirnya awal Desember saya dapat informasi mengenai Kalung Biofir dari internet. Tanpa pikir panjang saya hubungi contact person yang tercantum di situ dan kebetulan beberapa hari kemudian ada penjelasan mengenai kalung Biofir langsung dari Bp. Rifai.

Sehari setelah memakai Kalung Biofir, saya merasa badan lebih ringan dan fit, hilang rasa pusing di kepala dan leher tidak kaku lagi! Seminggu setelahnya, saya cek kolesterol ternyata sudah turun menjadi 220.

Sekarang semua keluarga saya (suami, anak, kakak dan adik-adik saya) sudah memakai kalung Biofir. Ya Allah, terima kasih atas semuanya. (Des 2006)

kalung biofir zoerProf. Dr. Ir. Zoeraini Djamal, MS. Guru Besar Universitas Trisakti Jakarta
Suami saya punya penyakit gula, ada darah tinggi, suka mengeluh, suka lemas. Saya minta suami saya memakai kalung biofir, dia menyatakan bahwa semenjak memakai kalung bio, lebih segar, lebih bersemangat. Sekarang kalung bio tidak pernah lepas dari leher suami saya, kecuali saat mandi.

Suatu ketika saya lagi jalan di kampus, ada ibu dosen yang melihat saya dan bertanya apakah kalung yang saya pakai itu kalung obat. Ibu dosen itu bercerita, bahwa omnya akan operasi (balon) jantung. Seminggu sebelum operasi, omnya itu diberi temannya kalung yang seperti saya pakai. Setelah seminggu memakai kalung bio, omnya ibu itu diperiksa dokter, kok sudah tidak ada apa-apa lagi. Dokter pun heran, dan operasi tidak jadi dilaksanakan.

Ada ibu yang dibelikan oleh anaknya kalung biofir dari saya, karena ibunya punya tekanan darah tinggi. Semenjak memakai kalung bio ibu tersebut merasa lebih segara, katanya banyak keluar keringat.

Mantan mahasiswa saya juga menyatakan bahwa semenjak memakai kalung biofir yang dibelinya dari saya, badannya lebih segar dan sehat.

Saya sendiri selain merasa lebih segar dan sehat semenjak memakai kalung biofir, sering sekali saya merasakan panas yang keluar dari kalung, cukup untuk memanasi leher dan keseluruh badan saya. Ada pengalaman khusus saya, kalau saya mulai ada sedikit gejala flu, bersin-bersin saya cium dan taruh kalung itu sampai menutupi lubang hidung saya, luar biasa bersin-bersin jadi berhenti, dan flu tidak jadi menyerang saya. (Des 2006)

kalung biofir sanianIbu Sanian, 70 tahun, Desa Tanjung Ara, Kec. Madat, Kab. Aceh Timur, Aceh
Sakit Stroke, Tangan dan Kaki Kiri Lumpuh, Tidak Dapat Bicara

Diceritakan oleh dr. Fadli, Kabupaten Aceh Utara, Nangro Aceh Darussalaam
Sejak tanggal 9 Nov 2006 beliau dirawat dan ditangani seorang dokter spesialis syaraf di RS Kesrem Lhokseumawe, Aceh. Penyakit yang beliau derita Hipertesi dengan tekanan darah 180/110 mmHg dan Stroke (tidak dapat bicara, tangan dan kaki kiri lumpuh). Selama satu minggu perawatan tidak ada kemajuan atas hasil terapi. Padahal sudah menghabiskan biaya Rp 11 juta. Karena tidak ada perubahan itu, beliau minta pulang.

Kemudian beliau berobat kepada dr. Fadli tanggal 18 Nov 2006 dengan diberi tambahan terapi memakai kalung biofir. Obat yang diberikan adalah Resorsinol 2×2 capsule dan Calcium dengan daya serap tinggi 1×1 tablet.

Follow up terakhir tanggal 27 Nov 2006, kemajuan terapi adalah tekanan darah menjadi 130/90 mmHg, sudah dapat bicara dengan jelas, tangan dan kaki kiri yang lumpuh sudah dapat bergerak. Semua atas ijin Allah SWT, sungguh luar biasa! (Nov 2006)

kalung biofir imanIman Sulaiman, Pengusaha Muda Sukses, Surabaya
Hari itu saya berdua dengan seorang teman (kebetulan pejabat di Pemkot Surabaya) pergi mengunjungi “orang pintar”, yaitu seorang ustadz yang kebetulan dikaruniai kemampuan untuk membantu penyembuhan dari berbagai penyakit. Kebetulan teman saya itu memiliki suatu keluhan dan ingin mendapatkan terapi.

Saat Pak Ustadz – begitu kami memanggil “orang pintar” tersebut – memegang dan “membaca” telapak tangan teman saya, beliau terkejut dan bertanya, apakah teman saya memakai susuk, jimat atau sebangsanya. Sebab Pak Ustadz merasakan “energi” teman saya itu besar sekali. Tentu saja teman saya menjawab tidak, dia tidak memiliki dan tidak sedang memakai benda-benda sejenis itu. Tapi Pak Ustadz ngotot. Sambil menyelidik beliau berkata lagi, bahwa sumber energi yang besar itu ada di dada teman saya dan berbentuk melingkari leher.

“Apakah Bapak memakai kalung?”, tanya Pak Ustadz.

“Oh, ya benar”, jawab teman saya. “Saya memang memakai kalung”, katanya sambil mengeluarkan dan melepas sebentuk kalung dengan manik-manik berwarna putih. Diberikannya kalung itu kepada Pak Ustadz.

“Ya ini… ya kalung ini yang energinya besar itu”, kata Pak Ustadz kemudian. “Dari mana Anda dapatkan kalung ini?”

“Saya beli di teman saya di kantor”, jawab teman saya.

Beberapa hari kemudian Pak Ustadz ikut membeli kalung itu dan dikenakan pada putranya. Kata beliau, alergi putranya sembuh setelah pakai kalung itu.

Saya pun membeli kalung itu, yang ternyata adalah kalung Bio Necklace yang mengandung sinar inframerah. Saya merasa badan saya lebih segar setelah memakai kalung ini. Istri saya sembuh juga dari alerginya. Teman-teman di kantor akhirnya banyak juga yang membeli.

kalung biofir dipetronasProbo Jatmiko, Internet Marketer, Surabaya
Awalnya saya tidak percaya, ketika teman saya, Iman Sulaiman mengatakan punya kalung ajaib. Saya bilang itu paling pakai tenaga dalam yang jual, jin atau kalungnya memang diisi tenaga dalam. Bahkan saya sempat menghubungi guru metafisik saya untuk “melihat” energi macam apa yang dimiliki kalung ini. Ternyata guru saya mengatakan kalung itu memang ada energinya, bukan berasal dari jin dan bukan buatan manusia, tapi energi yang alami.

Saya belum puas. Setelah tahu bahwa ini menggunakan teknologi sinar inframerah, saya mulai searching di internet. Saya juga sempat mengirim email kepada salah satu produsen produk sejenis di Korea. Berikut ini email jawaban dari dia :

————————————————————–
Dear Probo Jatmiko,
Tuesday, December 06, 2005

Thank you very much for your e-mailing.
I’ll send some information about our products.
If you show the website (http://www.ec21.com/cleanhitec), you get more information (catalogue, technical and scientific data) about our products.
Far Infrared Ray (FIR) can be measured by IR spectrometer.
The FIR of Bio-Necklace is not change and exists forever.
The amount of FIR is not decreased as time passes.
If any questions, let us know.

Best regard,
Dr. Jang, Kam Yong, President,
Lim, Kyoung Mook, Manager,
CleanWorld Hi-Tech
Tel: 82-42-636-6315, Fax: 82-42-636-6317
E-mail: lkm69@cleantech21.co.kr, Website: www.ec21.com/cleanhitec
————————————————————–

kalung biofir malaysia1Setelah pemakaian pertama selama 1 jam, badan terasa meriang (suhu badan sedikit naik) dan agak terasa sakit kepala. Hal ini saya biarkan dan saya bertahan untuk tetap memakainya dari jam 11 siang hingga jam 03 dini hari esok harinya. Karena meriang dan sakit kepala tidak kunjung reda, akhirnya kalung saya lepas. Jam 06 badan sudah mendingan. Hingga jam 09 terasa kembali normal (sakit kepala masih terasa tapi sangat ringan dan lama-lama sembuh total). Saya anggap peristiwa ini sebagai respon tindak balas tubuh saya. Hebatnya, semenjak saya memakai kalung itu, saya sama sekali tidak bersin-bersin dan pilek serta hidung buntu yang saya alami selama bertahun-tahun sembuh seketika. Begitu juga seorang teman mengaku alergi pileknya sembuh setelah memakai kalung ini.

Hingga saat tulisan ini saya buat (satu minggu pemakaian), batuk yang saya derita selama beberapa bulan ini, makin hari makin terasa lebih ringan.

Sebagai perbandingan, saya dulu mengkonsumsi berbagai supplemen kesehatan yang mahal-mahal. Kalau sekali beli harganya Rp100.000 dan itu 1-2 bulan habis, maka dalam 1 tahun sudah lebih dari Rp1 juta pengeluaran saya. Pakai produk ini, Alhamdulillah, cukup dengan sekali beli. Bahkan bisa gantian, dipinjamkan keluarga apabila ada yang membutuhkan.

Gara-gara ikut berjualan kalung ini pula, saya bisa menginjakkan kaki di puncak Genting Highlands Resort dan Kuala Lumpur, Malaysia.

kalung biofir yunarYunar Winardi, Success Netpreneur, Bandung
Kolesterol menjadi normal (175 mg/dl)

Hari ini gue seneng banget karena ibu gue tingkat kolesterolnya sudah jadi normal lagi yaitu 175 mg/dl. Bulan sebelumnya masih di atas 200 (normal harus di bawah 200 mg/dl).

Semua ini terutama disebabkan kalung biofir yaitu kalung yang mengeluarkan sinar-infra-merah-jauh yang sangat berguna untuk kesehatan. Meskipun harga kalung ini tidak murah yaitu 1,2 juta rupiah tapi gue puas banget karena hasilnya sepadan. Ibu gue (60 th) sudah berobat 2-3 tahun ke rumah sakit untuk berbagai macam penyakit di antaranya kolesterol, asam urat, sudah berbagai macam obat baik yang terbuat dari bahan kimia (obat dokter) maupun obat alami (jamu, minyak hati ikan, buah merah) semua sudah dicoba, beberapa memang menampakkan hasil yang cukup menggembirakan, tetapi untuk kolesterol belum ada yang mempan.

Alhamdulillah dengan kalung ini tingkat kolesterolnya langsung menjadi normal dengan hanya memakai kalung tersebut selama 1 bulan. Terimakasih Tuhan sudah mempertemukan guwe dengan produk yang bagus ini.

kunartoKunarto Mintarno, Pelaku Bisnis, Jakarta
Saya penasaran sekali. Awalnya, setelah saya menerima kiriman 3 kalung bio fir, saya mencoba beberapa pembuktian seperti yang disarankan di web ini. Tapi, karena masih belum tahu detailnya, ada hasil pembuktian yang kurang memuaskan saya dan anak saya. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba membuktikan dengan foto aura / energy scan (Kirlian Photo Scan) yang ada di ITC Cempaka Mas. Hasilnya benar-benar nyata dan menakjubkan. Hanya selisih beberapa menit, tampak bola energi tubuh saya lebih besar dan lebih bercahaya. Ternyata kalung ini betul-betul bisa menghasilkan gelombang energi, sehingga dalam hitungan menit dapat memperbaiki aura kita.

Saya juga sempat bertemu dan mendapat penjelasan langsung dari Bp. Rifai, ketika beliau berkunjung ke Jakarta. Keyakinan saya semakin mantap dan terima kasih saya telah diperkenalkan dengan produk ini.

kalung biofir widodoWidodo Hanggoro, Pengusaha Percetakan, Jakarta
Sebelumnya saya mempunyai penyakit Hepatitis dan Tryglyserid (LEMAK DARAH. Biasanya sering kesemutan pada bagian telapak tangan). Selama saya menggunakan Kalung Bio FIR sakit / kesemutan tersebut tidak lagi saya rasakan. Saya benar-benar merasakan manfaat dari kalung tersebut, bahkan bukan saya saja yang merasakan manfaatnya, saya dan orang-orang dekat saya.

Kakak kandung saya (Prasetyo Hendarto) sering mengalami sakit darah tinggi. Biasanya berobat ke dokter, tapi kondisinya membaik apabila minum obat. Kalau obatnya habis, ya sakit lagi. Nah, 4 hari yang lalu kakak kandung saya mengalami sakit darah tinggi yang cukup luar biasa, sampai-sampai dia tidak masuk kerja (hanya tiduran saja). Kemudian saya sarankan menggunakan Kalung Bio FIR. Selama kurang lebih 3 hari kakak saya menggunakan kalung tersebut, penyakitnya berangsur hilang dan sekarang sudah sembuh total. Kami percaya dengan khasiat dari kalung tersebut sungguh luar biasa.

Teman kerja saya, namanya Yusvita, sering mengalami sakit kepala yang sangat. Sakit tersebut datangnya tiba-tiba dan sangat mengganggu aktifitas kerjanya. Kebetulan saat sakitnya menyerang, saya langsung meminjamkan kalung saya kepadanya. Dalam beberapa jam sakit kepalanya berangsur-angsur berkurang, lalu saya sarankan untuk menggunakan sampai esok. Besok pagi harinya, saat bertemu di kantor saya lihat kelihatan sudah kembali normal (biasanya beberapa hari baru sembuh / sehat kembali). Saya tanyakan kepada teman saya, “Apa sudah baikan sakit kepalanya?”. Teman saya menjawab, “Alhamdulillah sudah enakan dan sakit kepalanya sudah sembuh”.

Terima kasih Bio FIR, semoga lebih banyak lagi orang lain yang merasakan manfaatnya.

kalung biofir gatoetGatoet Waskito, Marketing, Surabaya
Mulanya saya membeli 1 set kalung Bio FIR. Bagian gelang saya pakaikan kepada ibu saya yang sudah lama punya keluhan sakit / terasa nyeri di bagian atas tangannya. Maklum usia beliau sudah lanjut. Setelah sehari memakainya, keluhan ibu menjadi jauh berkurang dan akhirnya sembuh.

Bagian kalung ingin saya pakaikan pada bapak saya. Dalam segala aktivitasnya, bapak saya harus dibantu dengan cara dipapah / dituntun. Baik ketika berdiri hendak duduk, hendak berbaring, begitu juga sebaliknya ketika duduk hendak berdiri beliau harus dengan bantuan orang lain. Tapi beliau tidak mau memakai kalung. Akhirnya hari itu ketika beliau tidur di kursi, saya pakaikan Kalung Bio FIR tanpa sepengetahuan beliau. Luar biasa. Sekitar 1-2 jam kemudian, bapak saya terbangun dan dapat bangkit lalu berdiri sendiri dari kursi tanpa harus kami bantu. Begitu juga selanjutnya ketika beliau hendak duduk, berdiri dan berbaring, sudah bisa dilakukan sendiri tanpa membutuhkan bantuan orang lain lagi.

Alhamdulillah, dalam waktu 3 hari akhirnya saya membeli 3 set Kalung Bio FIR. Sebagian kami pakai, ada juga yang saya jual ke teman saya.

kalung biofir syahrialAhmad Syahrial, IT Staff, Jakarta
Selama 3 tahun ini saya ada masalah dengan dada kiri dan pungung. Rasanya setiap tidur seperti tertekan dan nyeri tembus sampai ke punggung belakang. Keluhan lain yaitu asap rokok : setiap masuk ke ruangan / tempat berasap (rokok, dll) dada kiri saya seperti tertekan dan berdebar. Setelah periksa ke RS spesialis jantung dan dironsen hasilnya Alhamdulillah, jantung saya baik-baik saja dan menurut analisa dokter lambung saya yang sensitif. Sudah banyak produk makanan kesehatan yang saya coba tapi belum ada yang cocok. Sampai akhirnya saya dikenalkan Bio Necklace oleh rekan saya, lalu saya coba. Minggu pertama saya sering merasa mengantuk dan sering buang air kecil, karena dipesankan banyak minum air putih dan saya rutin minum walaupun tidak banyak. Kalung saya pakai terus, tidak dilepas walaupun tidur. Setelah seminggu berangsur-angsur rasa nyeri dan tekanan di dada sudah tidak terasa lagi. Bahkan saya coba gerakkan badan menarik otot punggung juga rasa nyerinya tinggal sedikit (hampir tidak terasa). Alhamdulillah saya cocok menggunakan kalung Bio FIR ini, manfaatnya benar-benar terasa dan saya merasakan tambah sehat.

kalung biofir andraAndra Meida, PT Dirgantara Indonesia, Bandung
Saat saya membaca metode penyembuhan BIO FIR saya jadi mengerti. Di tahun 1995 saya pernah menangani Infra Red untuk sistem yang terpasang di pesawat terbang dan teorinya sama yaitu cahaya tak tampak. Keunikan BIO FIR adalah gelombangnya bisa meresonansi darah dalam tubuh sehingga darah bisa lancar mengalir. Cocok buat kita yang sudah di atas 40 tahun. Harga nggak jadi soal, kalau untuk masalah kesehatan. Apalagi untuk organ jantung, kita cuma punya satu jangan sampai rusak.

Saat ini yang saya rasakan adalah nggak gampang capai, mata jadi lebih terang, nggak kesemutan, nggak rematik dan yang paling ok adalah untuk urusan organ kewanitaan jadi makin mantap.

Yang paling membuatku bahagia, ketika tetanggaku yang sakit diabetes dengan kaki yang sudah agak bengkak jadi normal kembali, buang air kecil lancar, tubuhnya jadi hangat setelah memakai kalung ini antara 1-2 minggu. Insya Allah bertambah kesehatannya. Juga ketika demo seperti yang diperagakan Pak Rifai, saya coba demo ke saudara saya. Mereka terkagum-kagum karena sebelumnya mengira itu syirik dan jadi beli juga.

Yang keluar dari mulut saya yaitu perasaan kagum pada Allah SWT yang telah menciptakan berbagai macam obat baik itu diminum, dimakan atau cukup dikenakan saja. Maha Besar Allah yang telah menurunkannya buat manusia, Insya Allah dengan semakin kita sehat semakin bagus ibadah kita kepada Allah.

kalung biofir sariatiIbu Hj. Sariati Prawoso SH, Mantan Anggota DPR-MPR RI, Bandung
Usia saya sekarang 76 tahun, waktu saya masih aktif di lembaga DPR-MPR di Jakarta sampai tahun 1987, memang setiap tahun sebagai anggota legislative pusat selalu melakukan general check-up dan hasilnya selalu baik sampai menjelang pensiun tahun 1988 juga masih sehat. Kemudian menjadi anggota BP7 Pusat juga masih sehat. Namun, begitu masuk masa pensiun, mulai mengalami cobaan-cobaan.

Suatu hari di rumah, saya jatuh, kaki saya masuk ke bawah tempat tidur. Saya berteriak karena tidak dapat bangun. Setelah dibawa ke RS Halmahera dan dilakukan roentgen, ternyata tulang kaki saya ada yang retak, dan harus diganti dengan tulang baru. Sebelum dilakukan operasi, harus dilakukan check-up komplit, ternyata ditemukan adanya kencing manis, hipertensi, penyakit jantung, dan asam urat. Setelah dioperasi, saya berjalan dibantu dengan tongkat dan bila kecapekan saya pakai kursi roda. Dan sejak saat itu saya berobat rutin setiap bulan ke dokter spesialis syaraf dan penyakit dalam untuk kontrol. Bisa dibayangkan berapa besar uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Tetapi dengan bersabar dan pasrah kepada Tuhan YME kami menerima cobaan ini.

Sampai pada suatu waktu, anak saya memberi kalung kesehatan Biofir. Saya langsung tertarik dan saya pakai terus sampai sekarang, kecuali ketika mandi. Saya merasakan makan dan tidur lebih enak dan semangat untuk hidup terus meningkat. Setelah dilakukan general check-up, ternyata kadar cholesterol, glukosa darah, dan asam urat menurun, juga tekanan darah menjadi normal. Saya yakin suatu saat saya akan sembuh lagi seperti sedia kala, dengan selalu berdoa kepada Allah SWT dan terus berusaha, moga-moga kesehatan saya akan pulih. Amin.

kalung biofir mianaMiana Laksmiati, SH, PT Telkom Divre 2, Bandung
Sekian lama saya merasakan pegal-pegal di belakang kepala bawah (pundak) karena kolesterol (di atas batas normal) antara 250 – 260 dan tekanan darah tinggi. Walaupun telah dibantu oleh obat yang diberikan dokter dan olah raga teratur, namun tetap saya merasa badan yang kurang enak/fit.

Sampai suatu hari saya ditawari untuk membeli kalung kesehatan biofir oleh teman kerja saya. Saya lalu memakainya dan apa yang saya rasakan sungguh di luar dugaan karena saya esok harinya langsung merasa badan enak dan lebih segar.

Sekitar 2 minggu kemudian, saya menjalani operasi kecil pada jari tangan saya. Sebelumnya saya diharuskan melakukan general check up. Ternyata hasil check up ini menunjukkan semua baik : termasuk kolesterol saya menjadi normal di bawah 200, serta tekanan darah menjadi normal 120/80. Padahal saya tidak menjalani diet khusus, saya juga tidak minum jamu atau obat, pola makan dan hidup saya pun biasa saja seperti hari-hari sebelumnya. Alhamdulillah operasi pun berjalan lancar.

Setelah itu sampai sekarang ini saya selalu memakai kalung kesehatan itu setiap hari. Mudah-mudahaan cerita saya ini dapat membantu teman-teman yang mempunyai keluhan yang sama, cobalah memakai kalung kesehatan biofir. Dengan badan yang sehat kita dapat melakukan segala aktifitas dengan semangat yang tinggi.

kalung biofir aurikArs Agustiningsih, dr, Dinas Kesehatan Kota Cimahi, Jabar
Beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sakit maag yang hampir kambuh tiap minggu. Belum lagi rasa pegal-pegal di betis dan punggung. Obat maag, obat gosok, dan pijatan menjadi menu santapan setiap minggu.

Bulan Maret 2006, suami saya (Aurik Gustomo) ketemu dengan teman lama (Mas Probo) yang sedang ‘jalan-jalan’ jualan kalung di Bandung. Mulanya hanya iseng-iseng saja untuk ikutan nyoba. Setelah memakai selama kurang lebih 3 minggu, ternyata maag dan pegal-pegal tidak pernah saya rasakan lagi. Ternyata kalung ini benar-benar memberikan manfaat dalam hidup saya sehingga tidak lagi dihantui dengan kambuhnya maag.

kalung biofir adekadarAde Kadar Solihat, Bekasi (1)
Ini adalah pengakuan yang jujur dari seseorang yang saya kenal melalui chatting di internet, yaitu Bpk. Moh. Asron (52 tahun) dari Semarang. Dalam waktu 1 minggu saya bisa menyakinkan beliau untuk memakai kalung bio fir. Beliau sekaligus membeli 3 set untuk beliau sendiri, untuk istri dan anaknya. Beliau adalah seorang Kepala bagian di Pertamina.

Setelah beliau menerima kalung yang saya kirimkan, malam itu beliau SMS bahwa kalung sudah beliau pakai. Besok paginya beliau kirim kembali SMS bahwa setelah bangun tidur merasakan ada hal yang aneh yaitu bangun tidur merasa enteng.

Dua hari kemudian, seperti biasa saya mengawali pekerjaan di kantor dengan memeriksa email yang masuk hari kemarin. Saya membaca ada sesuatu yang menarik di salah satu judul email itu yaitu : Sakit Leher 15 Tahun Hilang dalam 3 Malam. Pas saya buka ternyata email tersebut dari Bpk Asron di Semarang yang isi lengkapnya sebagai berikut : “Bpk Ade Yth, Saya bersyukur kepada Allah karena saya telah dipertemukan dengan anda dengan perantara Kalung Biofir yang bapak informasikan, saya telah meraih kembali kesehatan saya dalam 3 malam yang selama 15 tahun hilang dari saya, yaitu sakit di Bagian Leher yang tidak kunjung sembuh. Keluhan yang saya rasakan selama 15 tahun yaitu TIDAK BISA MENENGOK / LEHER KAKU. Apabila ingin menengok / melihat kesamping, belakang harus membalikan badan dulu. Syukur Alhamdulillah sakit leher saya sudah mulai berkurang dan sekarang saya tidak perlu membalikan badan lagi kalau mau menengok kebelakang”.

kalung biofir adekadar2Ade Kadar Solihat, Bekasi (2)
Saya mempromosikan Kalung Biofir ke teman-teman terdekat di kantor, walupun tidak sedikit yang mencibir dengan kata Musyrik / Syirik karena percaya dengan benda. Nyaliku tidak luntur karena prinsip kami: Bukan batu ini yang hebat, tetapi Tuhan Yang Menciptakan batu ini luar biasa.

Saya harus menyampaikan informasi ini sejelas-jelasnya dan saya tidak sedang menjual Jimat. Saya bersyukur bertemu dengan rekan sekerja di lain bagian yang mau mendengar penjelasan saya. Kemudian dia mereferensikan saya kepada salah seorang temannya yang Seorang Ahli Pengobatan Traditional (Bp Sudarman, 55 tahun, di Cikarang Pusat, Bekasi).

Hari itu adalah hari keberuntungan sedang berpihak kepada saya, karena saya bisa ketemu dengan Ahli Pengobatan Tradisional itu. Setelah saya jelaskan manfaat dan cara kerja Kalung Biofir dia mulai tertarik. Kebetulan pada malam itu beliau sedang tidak keluar karena kepalanya pusing-pusing dan badannya terasa pegal, menurut pengakuan beliau bahwa beliau sedang menunggu tukang Pijat yang akan datang ke rumahnya. Saya langsung menawarkan jasa untuk meminjamkan Kalung yang malam itu saya pakai, dan beliau mau memaikanya. Kami berdiskusi panjang lebar sekitar 30 menit, tiba-tiba saya dikagetkan oleh pengakuan yang jujur dari beliau, “Eeehhh… kok pusing saya mulai berkurang dan pegal-pegal hilang?” Sampai saya tanyakan lagi apa yang beliau ucapkan itu. Saya bilang, “Bapak saat ini sedang saya terapi dengan menggunakan Kalung Biofir ini”. Karena beliau belum puas dengan hasil pada saat itu ahirnya beliau minta dipinjamkan kalung itu 1 hari.

Setelah 1 hari saya datang lagi kerumahnya untuk mengambil kalung. Saya hampir tidak percaya ternyata diam-diam beliau sudah mereferensikan Kalung ini kepada pasien-pasiennya. Setelah merasakan manfaat dan khasiat dari Kalung Biofir, saat ini beliau sedang giat berpomosi sambil mengobati.

kalung biofir buyaAbdullah Elly, Pengusaha Muda, Ambon
Sebelum menggunakan, mata saya selalu sakit walaupun tidak menggunakan computer, hal yang lebih parah terjadi bila sudah menggunakan computer maka efek yang dirasa :
1. Mata merah dengan rasa sakit yang luar biasa,
2. Tidak bisa tahan didepan computer lebih dari 30 menit,
3. Kondisi kepala juga ikut-ikutan menjadi sakit,
4. Rasa sakit di kepala juga ikut memicu emosi menjadi tinggi,
5. Kalau sudah seperti ini biasanya membutuhkan istrahat minimal semalam itupun bila sudah lakukan senam dan menyalurkan energi Reiki.

Upaya untuk mengatasinya sudah dilakukan tetapi masih tetap terasa, dan hanya bisa membantu paling lama 3 hari untuk segar bila menggabungkan dengan senam 5 gerakan awet muda Tibet.

Tetapi, setelah saya menggunakan kalung bio fir pada hari ke-2 keluhan diatas dapat disembuhkan, hari ke-5 kepala sakit yang tidak tertahankan pun Alhamdulillah dapat normal kembali.

kalung biofir gmdavidmGM David M., SE, Certified Hypnotist, Grandmaster of Subtle Energy*, Jakarta
“Tuhan Menciptakan Batu Ini Sangat Luar Biasa”
Kalung Biofir ini tidak menyimpan energi namun menerima gelombang dari matahari dan memancarkan kembali secara non-stop. Walaupun begitu, power dari Kalung Biofir ini sangat luar biasa. Hingga saat ini jika dibandingkan dengan produk-produk lain seperti alat olah raga kayu berenergi, kalung / gelang berenergi yang lain, maka Kalung Biofir ini jauh melampaui produk-produk itu.

Manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan Kalung Biofir ini terutama energi fisik meningkat. Terbukti saat di Kalimantan, saya melakukan perjalan darat dari Palangkaraya – Buntok dengan mobil. Total menghabiskan waktu 16 jam dan beberapa hari di sana acara begitu padat. Saya masih sanggup padahal kondisi fisik saat itu sedang tidak fit. Sebelumnya saya juga ada keluhan sakit kepala jika ada kegiatan dari pagi hingga siang saat cuaca dan udara panas. Belum lama ini saya baru menyadari ternyata keluhan saya itu sudah tidak saya alami lagi. Terima kasih Tuhan. Terima kasih Biofir. (Ags 2006)

* Grandmaster of Subtle Energy adalah salah satu gelar khusus bagi seseorang yang memiliki kemampuan mengakses berbagai tradisi energi halus untuk segala kebutuhan, terutama untuk penyembuhan.

kalung biofir ibu_kuntiIbu Kunti, Semarang
Derita Satu Tahun, Hilang dalam Satu Jam. Jari Saya Bisa Ditekuk Lagi!
Saya mengalami asam urat, khususnya di jari telunjuk tangan kanan saya. Sudah 1 tahun lamanya, jari telunjuk saya itu tidak bisa ditekuk apalagi untuk menulis. Kebetulan waktu itu ada teman yang menawarkan gelang kepada saya. Berbentuk manik-manik putih, beliau bilang dari keramik Bio Fir yang sangat bagus untuk kesehatan saya. Mulanya saya ragu dan tidak percaya apa benar kalung/gelang bisa menyembuhkan asam urat. Tetapi saya tidak menolak ketika beliau meminta saya untuk melilitkan gelang tersebut di jari telunjuk saya. Saya pun mencobanya selama kurang lebih 1 jam. Aneh! Saya terheran-heran ketika kemudian jari saya itu bisa ditekuk. Lalu saya coba untuk menulis menggunakan jari itu, ternyata saya bisa menulis lagi! Padahal sudah 1 tahun saya tidak bisa melakukannya. Rasa sakit yang saya derita hilang sekejap. Sungguh luar biasa! Akhirnya saya membeli 1 set bio necklace. Luar biasa.

Kesaksian-kesaksian dari VCD Testimoni Produk

kalung biofir rifaiH. Ahmad Rifai, Pengusaha sukses, Pakar Bio FIR, Sidoarjo
Produk ini diteliti sejak tahun 1922 oleh Prof. Dr. Toshiko Yamazaki di Jepang. Tuhan menciptakan batu ini sangat luar biasa. Efek produk ini adalah instan, dalam hitungan detik energi kita sudah sangat luar biasa. Tanpa efek samping sama sekali. Dan ini tanpa klenik-klenik, tidak ada doa-doa, ini energi alam dari infra merah. Dengan produk ini kita bisa melakukan terapi secara instan. Dalam waktu 15 menit orang sakit kolesterol tinggi, kaku tangan, kaku di leher, dapat diterapi dan insya Allah akan berhasil. Manfaatnya memang bisa langsung dirasakan.

kalung biofir mardjonoMardjono, Pemakai Bio Necklace, Surabaya
Saya mempunyai kolesterol 250 mulai tahun 1997 dan asam urat 9,1. Saya sering menderita “kemeng”, kaki linu dan habis olah raga biasanya agak bengkak. Setelah pakai kalung ini, alhamdulillah dalah waktu sehari saya sudah rasakan linu-linunya hilang semua. Dan (beberapa hari kemudian) saya check-up sudah normal kembali.

kalung biofir karinaKarina Fifi Laksono, Promotor Tinju, Surabaya
Saya punya sakit yang cukup lama dan cukup mengeluarkan biaya banyak yaitu sakit di punggung. Sampai saya ditusuk jarum, ke dokter, disinar, fisioterapi, tetap saja tidak bisa berhasil dan sakit terus. Lalu saya coba produk ini kok enakan.

Pertama kali pakai kalung ini, saya dipinjami teman saya. Jadi kalung dia dipakaikan ke saya. Sambil ngobrol, waktu itu saya sedang kelaparan, maag saya nggak enak, rasanya perih sekali. Terus di leher ini kalau lapar terasa kaku sekali. Setelah 15 menit, kok sakit saya hilang, kok enak, kok tidak lapar lapar lagi. Lalu saya bilang ke Roy teman saya itu, “Berapa harganya, saya ambil 1, dah”. Tapi saya tidak bilang kalau leher saya sembuh dan perih saya tidak terasa lagi. Biar dia tidak ge-er nanti.

Saya beli satu kalung dan saya pakai seharian. Bila bangun pagi, biasanya terasa capek sekali. Saya punya problem di punggung, habis melahirkan sakitnya setengah mati. Saya mesti terapi seminggu dua kali di dokter syarat dan tusuk jarum di Sinshe Cina, yang menghabiskan uang jutaan tapi tidak ada hasilnya. Setelah saya pakai kalung ini bangun pagi rasanya seperti habis olah raga, badan ringan sekali.

kalung biofir  bangunBangun Samodra, Event Organizer, Surabaya
Kalung ini bisa menjadi pengganti olah raga saya. Saya asam urat 8,9. Saya pakai kalung ini hanya 2 minggu, saya check-up kembali, asam urat saya turun mejadi 7,1. Dulu ketika bangun tidur sakitnya bukan main, untuk berdiri saja telapak kaki saya tidak kuat. Akhirnya saya pakai kalung ini dan produk bio insole (alas kaki di dalam sepatu) dan sekarang saya bisa berjalan dengan enak, tidak ada rasa sakit lagi di telapak, tumit dan kaki saya.

Dari situ saya masih belum puas. Karena saya seorang muslim, saya memiliki 5 orang guru (spiritual) dari yang moderat, tradisional, ahli fiqh, yang ahli Quran, semua saya tanyakan masalah ini. Saya tanyakan, apakah kalung ini manfaat bagi diri saya. Lalu kalung ini digenggam beliau. Jawabannya, insya Allah tidak saya kurangi dan tidak saya tambahi, para ustadz itu menjawab, “Masya Allah, energi dan aura kalung ini luar biasa“.

kalung biofir emiliaF. Emilia Malonda, Surabaya
Saya dipinjami kalung ini pas jam 20 malam. Yang meminjami bilang, “Oke kalau Ibu tidak percaya, saya pinjami dan silakan pakai kalung ini, besok pagi jam 7 saya ambil”. Saya manut saja dikalungi, memang awalnya saya tidak percaya. Masalah saya adalah sakit, nyeri-nyeri di punggung dan sakit di urat-urat leher. Saya pakai malam itu, dan besok paginya, sakit saya hilang. Saya tidak mau membohongi orang lain dan saya tidak mau memberi informasi yang tidak saya rasakan.

kalung biofir bapakDrs. Suwandoko, Surabaya
Saya ada keluhan yang saya derita selama 3 bulan yaitu asam urat yang tinggi sekali, kolesterol saya juga tinggi, dan kami selama 3 bulan memakan nasi jagung dan ikannya cuma krupuk. Waktu saya bertemu Bp Rifai, saya dianjurkan memakai kalung Bio ini dan diberi waktu cuma 1 hari. Keluhan saya sebelumnya, rasanya di kepala bagian belakang saya kalau dipakai menoleh ke kiri atau kanan sangat sulit sekali. Itu saya alami selama 3 bulan dan setiap 2 minggu sekali saya beli obat. Dalam waktu 1 hari saya pakai, pertama yg saya rasakan adalah sakit di kepala saya itu hilang.

kalung biofir ibuSeorang Ibu (tidak tertera nama di vcd)
Usia saya adalah 62 tahun. Saya mengenakan kalung ini kira-kira 3 minggu. Sebelumnya kaki saya bengkok yang sebelah kanan dan mau dioperasi tapi saya tidak mau. Ketika saya ditawari kalung ini, saya tertarik. Saya beli tetapi tidak langsung bayar. Biasanya bangun tidur saya harus menggerakkan kaki, olah raga sebentar. Setelah pakai kalung ini, bangun tidur tidak pakai menggerakkan kaki, begitu bangun bisa langsung jalan. Biasanya habis duduk mau berdiri tidak bisa. Tapi sekarang saya bisa langsung berdiri. Itu keluhan yang selama ini saya alami dan saya tidak akan membohongi diri sendiri.

Apabila ingin membaca secara Offline anda dapat melakukan download brosur di bawah ini :

Kalung Biofir 1

Kalung Biofir 2